WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE OF HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN ILMU SOSIAL POLITIK UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Kamis, 05 Juli 2012

Happy Holiday

Liburan ceria bersama keluarga menjadi momen paling dinanti dan menjadi kenangan indah tak terlupakan!!!

Namun hal ini sangat berkaitan dengan destinasi liburan yang nantinya akan dipilih sebagai tujuan wisata. Nah, untuk membuat liburan bersama keluarga tambah ceria, berikut destinasi wisata yang bisa menjadi referensi Anda. Apa saja nyook kite liatt  Liputan dibawah ini !!

 Taman Impian Jaya Ancol 

Tempat yang satu ini masih menjadi pilihan rekreasi bagi warga Jakarta dan sekitarnya, terutama menjelang libur sekolah tahun ini. Untuk itu, Ancol sudah menyiapkan beragam acara dan promo menarik selama liburan sekolah yuuuuhuuu!!!
Libur sekolah kali ini, Ancol mengusung tema Smart Recreation, One Day @Ancol 2012.  Dalam periode 18 Juni hingga 15 Juli 2012, pengunjung bisa menikmati seluruh tempat rekreasi di Ancol hanya dengan membeli tiket masuk Dunia Fantasi (Dufan) seharga Rp250 ribu. 
"Jadi nanti dengan satu tiket, tidak hanya bisa masuk ke Dufan. Bisa juga mengunjungi Atlantis, Gelanggang Samudra, Seaworld, semua yang ada di Taman Impian Jaya Ancol.


 Taman Safari, Cisarua, Bogor

Lokasi tempat wisata ini berada di Kabupaten Bogor, tepatnya di daerah Cisarua. Banyak akses jalan menuju lokasi yang akan mempermudah Anda yang tidak membawa kendaraan sendiri.
Ada banyak pilihan kegiatan liburan yang bisa Anda lakukan di Taman Safari. Salah datu kegiatan yang bisa dilakukan adalah berkeliling kompleks sambil melihat berbagai jenis hewan. Ada beberapa hewan langka yang bisa Anda lihat seperti badak, harimau, dan gajah.

 Snowbay, Jakarta

Bagi Anda yang enggan keluar kota, di Jakarta juga tersedia tempat bermain air yang asyik. Berada di dalam kompleks Taman Mini Indonesia Indah, Snowbay merupakan water parkfavorit para wisatawan. Banyak sekali wahana air yang bisa Anda temukan di sini, seperti kolam arus, papan seluncur dengan berbagai jenis, kolam ombak, dan masih banyak lagi.
Wahana favorit di sini adalah Hurricane, yaitu papan luncur berbentuk kerucut. Anda akan meluncur kencang dan masuk ke dalam lubang kerucut lalu tercebur di kolam. Byur!

 Waterboom, Jakarta

Sebagian dari warga Jakarta pasti sudah tahu water parkdi kawasan Pantai Indah Kapuk. Ya, Waterboom! Tempat ini adalah lokasi bermain air yang asyik di libur panjang sekolah.

Setidaknya ada enam model papan luncur yang seru dan berbagai wahana air lainnya. Ajak anak Anda untuk bermain di area Bomblazter, yaitu kolam yang berisi permainan anak.
Tembak-menembak dengan pistol air atau menanti ember raksasa yang tumpah adalah kegiatan yang paling seru di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Hey! Thanks for comment. Enjoy our blog! cheers

Social Icons

Featured Posts